Kamis, Juni 06, 2013

IMISSU

Bukan gua yang  bikin yo. . .

THIS IS FOR YOU BEHHH

MY DIARY
Coba kau buka lagi lembar kenangan
Yang pernah kita tulìs di hari lalu
Ada namaku dan namamu yang slalu menyatu
Dan tak memisah dari bait-bait rindu yang membiru

Bukalah lagi lembaran yang bertulis ' kujaga setiaku
Disana, tlah kita goreskan janji yang saling mengikat
Mengikat dua hati kita pada seutas tali rasa dalam jiwa

Masih tersisa lembaran kosong
Yang sengaja kita tinggal tanpa tinta
Disanalah ruang kita untuk kembali membuka diri
Membersihkan sisa-sisa ragu di dalam hatì . . .

Dan di lembar baru ini adalah lembaran harap
Yang kan kita tuliskan kìsah kita di hari nanti
Tentang aku dan dirimu
Juga cerita rindu kala bersamamu  . . .

EMOSI DIRI
Malam
Kau lumuri hatiku dengan gundah
Jiwaku gerah oleh amarah
Karena sikap diam mu yang seolah tak hiraukan
Diri ini terasa tercampakan

Emosi yang merajai hati
Bukan karena benci atau ku ingin menguasai
Kuhanya ingin kau mengerti
Disini ada sekeping hati yang senantiasa memikirkan
Kecewa ketika sapaku tak kau hiraukan
Curiga pun tak bisa aku tepiskan

Maafkan aku sayang
Bila kau anggap aku keterlaluan
Semua karena rasa cintaku yang mendalam
Katakan sesuatu agar hatiku tak lagi dalam kepiluan
Tuhan beri aku kesabaran
Tak ingin aku menyakiti orang yang ku sayang

MAKASIIIH

do u miss me like how i miss u?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar