Selasa, Mei 14, 2013

Atlantis Water Adventure

     Wah, udah lama ga posting di blog ini. Hampir satu bulan ga maen ke sini lagi.
Dari kemarin masih disibukkan oleh UTS dan organisasi.
     Oke langsung aja, kemarin temen dapet sms dari INDOSAT yang isinya buy 1 get 1 free buat wisata ke Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Gelanggang Samudera Ancol.
atlantis water adventure
Setelah dipikir matang-matang, akhirnya kita putuskan untuk jalan ke Atlantis aja, soalnya dufan udah pernah dan samudera ga seru karena cuma nonton pertunjukan doang. Hari minggu tanggal 21 April 2013 kita berangkat mulai dari stasiun Bogor, naik kereta ke stasiun Kota. Perjalanan kurang lebih 1.5 jam. Sampai di stasiun Kota keluar lewat pintu kiri lalu cari angkot M15A jurusan Ancol.

Perjalanan singkat di angkot lalu turun di jembatan Ancol. Nah, disitu kita harus masuk Ancol dulu lewat gerbang barat. harga tiket masuk Rp 15.000 per orang lalu naik bus wara-wiri (gratis) yang telah disediakan pihak pengelola untuk berkeliling di Ancol. Tidak lama kita turun di halte Atlantis, karena kita ikut promo, kita harus ke stand di depan loket pembelian tiket. Akhirnya kita masuk berdua dengan hanya membeli 1 tiket Rp 110.000 per orang.

kolam renang lifeguard     Atlantis adalah taman air seluas 5 hektar dengan tema peradaban yunani yang telah hilang. Terdapat berbagai jenis kolam, seperti kolam Apung, kolam ombak, kolam arus, kolam tanding, water outbond dan kolam luncurTerdapat pula penyewaan panggung, gazebo dan ban. Kolam apung menggunakan prinsip laut mati dengan kadar garam tinggi, makanya kalo menenggelamkan muka  mata jadi perih, dan kalo keluar harus bilas dulu. Untuk kolam ombak akan ada wahana ombak buatan selama 15menit-an, biasanya setiap 1 jam sekali sebagian besar pengunjung akan berkumpul disini untuk menikmati ombak beramai-ramai.

       Keluar dari Atlantis sekitar jam 5an, kita maen dulu ke pantai festival sampe maghrib. Setelah solat maghrib di mushalla dekat pantai festival kita pulang naik bus wara-wiri sampai gerbang ancol barat lalu naik angkot M15A dengan arah sebaliknya dari awal datang tadi.
Selesai sudah perjalanan kita kali ini, tunggu jalan-jalan selanjutnya.
peta ancol
Peta Ancol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar