Rabu, Mei 29, 2013

Enggak berengsek ko

      Kemaren lagi asik belajar dikelas, temen sebelah mulai ngajak ngobrol. Temen yang satu ini bisa dibilang cukup deket, dan ternyata ia sedang kasmaran. Pembicaraan dimulai dengan kata-kata "fan, susah juga ya deketin cewe". Cukup kaget juga mendengarnya, gua kira lu ga suka cewe boy, haha. Katanya dia lagi mulai pdkt ama cewe idamannya, dan karena gua cukup berpengalaman dalam menggoyahkan hati wanita (aww....) akhirnya dia minta saran gimana caranya ngedeketin ini cewe.

     Dari ceritanya, target kita kali ini adalah adik kelas waktu smanya, dan sekarang dia lagi kuliah di jakarta, sedangkan temen gua ini lagi kuliah juga di bogor, lebih parahnya dia belom pernah ketemu secara langsung, cuma waktu disekolah dulu si cewe ini (katanya) pernah suka ama si cowo dan cuma kenalan di facebook. Jadi komunikasi mereka selama ini cuma smsan atau lewat fb doang.

     Wah, cukup sulit juga, tapi karena sepertinya temen gua memang beneran ngebet, dengan bijak gua kasih beberapa trik buat deketin cewe. Dari ceritanya juga gua baru tau ternyata mantannya udah dua, yang pertama dia jadi korban karena ditinggal balikan ama pacarnya. Sampai sini gua mulai mikir, udah berapa banyak cewe yang jadi "korban" lu fan?

     Kata orang cowo itu cuma ada 2 tipe, homo atau berengsek. Buat yang homo no comment lah ya. Nah, buat para cowo berengsek coba deh review lagi korban-korban lu. Coba inget-inget lagi deretan nama-nama itu, yang setiap nama disitu ga sudi buat inget lagi ama nama lu. Berapa banyak mimpi-mimpi indah yang udah lu rusak. Lebih jauh lagi, berapa banyak pohon yang harus tumbang buat diproduksi jadi tisu yang dipake para korban lu buat mengelap air matanya. Secara ga langsung lu ikut andil sebagai penyebab global warming bro. Coba lu pikir baik baik.

     Sebagai pria normal, gua gamau disebut homo dong. Makanya dari dulu gua udah mengukuhkan diri sebagai tipe yang satunya lagi. Berbagai aliran udah gua coba, dari mulai "pelan-pelan menyakitkan", "menusuk dari belakang", sampai "membunuh dari dalam". Haha, parah... engga engga. Nah, gua cukup salut ama temen gua dulu, bukan temen juga sih, pokoknya dia punya slogan keren, yaitu "perkuat inti perbanyak cabang, ga ada namanya mantan, yang ada korban", entahlah apa maksudnya. Sayangnya gua belom sempet berguru lebih banyak sama dia.

     Balik lagi ke lamunan tadi, udah berapa banyak cewe yang jadi "korban" lu fan?
 ga banyak sih, tapi apa semuanya udah maafin lu? apa luka hatinya bisa hilang cukup dengan kata maaf (eeaaa...)? Lebih baik mencegah daripada mengobati bro. Coba dah mulai sekarang hargai perasaan mereka, Ga ada salahnya kan bikin mereka seneng? kan lu sendiri yang bilang kalo senyum mereka itu sangat berharga. Walaupun sebenernya gua suka liat cewe nangis, soalnya keliatan imut-imut, dan serasa gua dibutuhin buat ngelindungin dia (eeaaaa lagiii...).

     Yang jelas, mulai sekarang kita belajar buat ngehargain mereka dan  terima mereka apa adanya. Jangan dinangisin lagi ya tikanya... :)

1 komentar:

  1. g dimaafkaaannn... hahaha :P
    pasti itu jawaban dari korban2mu :P

    BalasHapus